Senin, 16 Mei 2011

akuntansi internasional chapter 9 (task2)

1. Diskusikan mengapa akuntansi untuk aktiva tidak berwujud telah menjadi suatu isu yang penting pada 1990-an. Apa jenis aset tidak berwujud dapat dipertimbangkan untuk dimasukkan dalam laporan perusahaan?
akuntansi berwujud kemungkinan menjadi isu penting yang berkembang pada tahun 1990an. ini adalah masalah penting internasional dan tidak dapat ditangani dalam isolasi nasional. jika masalah yang timbul harus diselesaikan, upaya substansial akan dibutuhkan dalam penelitian dan percobaan serta dalam konsultasi antara semua pihak yang terkait internasional. penelitianexplanatory dan percobaan kemungkinan akan mempromosikan pemahaman yang lebih baik dari sifat prakteknya, alasan yang mendasari pemilihan metode penilaian practicular dan pengungkapan, dan fesibility pendekatan baru. konsultasi luas dan negosiasi antara lembaga-lembaga standar-pengaturan juga diperlukan jika perjanjian internasional yang akan dicapai pada suatu kerangka peraturan yang tepat untuk tidak berwujud.
2. Sejauh mana adalah "kerangka kerja konseptual" pendekatan mungkin akan membantu dalam menyelesaikan masalah pengakuan dan pengukuran yang berkaitan dengan berwujud?
dalam kerangka kerja konseptual, secara umum diterima bahwa tujuan laporan keuangan adalah untuk memberikan informasi yang berguna untuk berbagai pengguna untuk tujuan pengambilan keputusan dan untuk menjaga manajemen bertanggung jawab atas sumber daya yang dipercayakan kepada mereka. informasi tersebut harus "relevan dan dapat dipercaya." selain itu, "akuntansi akrual"harus digunakan sesuai dengan aplikasi "kehati-hatian" jika diperlukan. Selanjutnya, informasi tersebut memberikan harus "sebanding" dan "dimengerti"
3. dari perspektif pasar saham, telah menyarankan bahwa pengungkapan dari perlakuan akuntansi berwujud adalah kunci penting. Diskusikanlah mengenai kejadian yang ada seperti ini
perkembangan dari pasara saham itu sendiri di belahan dunia lain, sudah bukan merupakan hal yang biasa lagi,contohnya di UK dan US,membagi harga saham secara cepat bergerak menyeluruh kepada masyarakat luas. Tentang pasar saham mana yang memungkinkan untuk tercapainya suatu keuntungan.
4. Diskusikan argumen untuk dan melawan langsung write-off akan baik terhadap ekuitas
metode ini disukai oleh mereka yang agure yang dibeli goodwill bukanlah aset untuk tujuan laporan keuangan. goodwill tidak terlepas atau independen realisasi tetapi hanya ada berdasarkan penilaian dari perusahaan atau bisnis secara keseluruhan. itu bukan sumber daya yang dikonsumsi atau digunakan sampai mirip dengan sumber daya produktif lainnya. lebih lanjut nilai sebenarnya goodwill tidak memiliki relationshp prediksi untuk biaya dibayarkan pada perolehan nilai yang akan berfluktuasi dari waktu ke waktu sesuai dengan berbagai faktor ekonomi dan perubahan pendapat investor. perbandingan antara perusahaan juga ditingkatkan dalam bahwa baik membeli maupun internal menghasilkan goodwill adalah mengakui sebagai aset. sehingga goodwill dihapuskan ekuitas (misalnya, cadangan maupun yang belum direalisasi termasuk laba ditahan) dengan tidak ada biaya membuat laba kembali berjalan.
5. mengevaluasi secara kritis argumen bahwa perusahaan-perusahaan AS berada pada kerugian kompetitif dibandingkan dengan perusahaan Inggris dalam menandai tawaran pengambilalihan sebagai akibat dari perbedaan atas perlakuan goodwill
6. membahas argumen yang mendukung pandangan IASC bahwa aset-dengan metode-amortisasi harus digunakan secara eksklusif untuk pengobatan th goodwill. sejauh mana itu kemungkinan akan ada kepatuhan internasional dengan pemandangan IASC dalam praktek?
comite standar akuntansi internasiona (IASC) dalam hal ini mengalami pembaharuan .efektif pada tahun 1995, yang berfokus terhadap bisnis campuran melalui kesepakatan untuk membentuk nama baik berdampak pada pengurangan dengan metode penulisan. Dan mengambil aset dengan metode amortisasi. Standar permintaan dengan sistem amortisasi (biasanya berbasis garis lurus). Apabila lewat dari tenggang waktu, tidak lebih dari lima tahun dan selama masa tenggang, atau berada pada masa tenggang.
7. membahas argumen untuk dan terhadap kapitalisasi nilai merek di neraca
pada tahun 1988, kita mengubah kebijakan akuntansi kami untuk mengenali biaya historis merek acuired. ketidakpastian terus dalam profesi akuntansi untuk kesesuaian dan metode akuntansi untuk merek dalam neraca. Guinnes berpendapat bahwa dimasukkannya merek diperoleh di neraca sebesar harga perolehan sesuai dan bahwa mereka hanya boleh diturunkan jika nilai mereka berkurang. kami akan terus menambah suara kami kepada mereka dari perusahaan lain yang menganggap sebagai salah arah perubahan yang diajukan dalam standar akuntansi yang akan memperkenalkan otomatis menuliskan. kita dipute logika menunjukkan bahwa merek seperti johnie walker, yang telah semakin kuat sejak tahun 1820 dan memperoleh nilai tahunan, dengan benar seharusnya dihapuskan atas, mengatakan, empat puluh tahun berikutnya.
8. Dalam keadaan apa, jika ada, harus merek nilai tidak dikenakan amortisasi?
nilai wajar bisnis yang diakuisisi dan kepentingan yang diambil pada perusahaan terkait termasuk merek, yang diakui di mana merek memiliki nilai yang besar dan panjang merek term.acquired hanya diakui di mana judul jelas, penghasilan merek secara terpisah dari sisa bisnis, dan di mana merek mencapai penghasilan dalam exces tersebut archieved oleh produk bermerek
amortisasi tidak akan diberikan kecuali akhir kehidupan ekonomi manfaat dari merek yang diperoleh dapat diramalkan. masa manfaat ekonomis merek dan nilai tercatat aktiva tersebut ditinjau kembali setiap tahun, dan setiap amortisasi atau ketentuan untuk penurunan bersifat permanen akan dibebankan versus laba untuk periode di mana mereka muncul.
9. membahas mengenai kapitalisasi pengeluaran R & D. Mengapa ada kecenderungan dalam praktek untuk memanfaatkan biaya pembangunan, tetapi hanya dalam keadaan tertentu ?
a. penelitian murni, yang mana kunci utama secara langsung diarahkan pada kemajuan dari ilmu pengetahuan pada prinsip utamanya tidak secara pelatihan pengkhususan tujuan atau aplikasi tertentu.
b. Penelitian terapan, yang mana lebih mengarah pada pemanfaatan dari ilmu yang diperoleh secara murni dalam penelitian dan agar dapat menerapkannya di lingkungan bisnis.
c. Pembangunan/Pengembangan, yang dilakuakan lebih kepada pengenalan atau perbaikan dari spesifikasi produk sebagai prosesnya.
10. sejauh mana harus ada pengungkapan lebih dari sifat tak berwujud serta perlakuan Akuntansi terlibat
selain itu, pengungkapan penuh harus terbuat dari alasan alasan permodalan dan asumsi, perhitungan, dan jumlah yang terlibat. informasi tambahan tentang sifat proyek yang terlibat juga tampaknya yang diinginkan, dalam batas-batas kompetiti

0 komentar:

Poskan Komentar